Beberapa Makanan Sehat Rendah Kalori

Khusu bagi anda yang sedang diet sebaiknya jangan sampai diet anda menghentikan memakan makanan karena itu akan berbahaya bagi tubuh anda sendiri jadi sebaiknya untuk anda yang ingin diet makanlah makanan yang rendah kalori bukan hanya membuat anda diet tapi anda akan tetap terjaga kesehatanya dan tidak usah khawatir karena makanan yang rendah kalori ini tidak akan membuat anda gemuk. Nah Berikut ini beberapa makanan rendah kalori yang dapat anda coba di rumah.

  • Kale

    Satu cangkir cincang kale mentah hanya mempunyai 33 kalori. Tak heran, kale senantiasa hadir dalam list makanan nomor wahid. Sebahagian besar vitamin & mineral termasuk juga vitamin C & kalsium terkandung dalam sayuran ini.
  • Wortel

    Wortel baik utk diet lantaran terkecuali rasanya yg tak pahit, sayuran ini bisa dikonsumsi dalam keadaan mentah. Kandungan vitamin A, B, C & mangan ada di dalam wortel. Kalori yg dipunyai satu cangkir wortel cuma berkisar 50 kalori.
  • Brokoli

    Brokoli yakni anggota dari keluarga cruciferous sayuran, yg semuanya tinggi nutrisi & antioksidan. Brokoli teramat tinggi vitamin C, zat besi, vitamin A, kalsium, magnesium, & kalium. Sayuran hijau ini memang rendah kalori, secangkir brokoli cincang cuma terdapat 31 kalori.
  • Kembang kol

    Walau tak mempunyai daun berwarna hijau gelap, kembang kol tetap mengandung vitamin, mineral & antioksidan. Satu cangkir cincang kembang kol cuma mempunyai 25 kalori.
  • Bayam

    Bayam tinggi zat besi, kalsium, & sekian banyak vitamin, & satu cangkir daun bayam mentah cuma mempunyai 7 kalori & secangkir bayam yg sudah dimasak cuma mempunyai 41 kalori.
  • Jamur

    Ada banyak tipe jamur, sekian banyak di antaranya seperti chanterelles yg tinggi vitamin D. Tapi dengan cara umum, jamur sumber paling baik dari vitamin B, mineral & serat. Secangkir jamur putih cuma mengandung 44 kalori. Jamur dapat Kamu jadikan salad atau olahan makanan yang lain.
  • Udang

    Udang tinggi protein, selenium, niacin & vitamin B-12. Empat udang agung yg dimasak hanya mempunyai lebih kurang 26 kalori.
  • Tomat

    Tomat mengandung vitamin A, C & tidak sedikit vitamin B & banyaknya mineral mutlak. Lima potong tomat mempunyai keseluruhan 20 kalori saja. Tidak Hanya itu, makan tomat pula baik utk kesehatan mata Kamu.
     
  • Seafood

    Ketimbang daging, makanan laut lebih rendah kalori. Dua kerang besar misalnya yg cuma mempunyai 26 kalori. Protein, mineral & vitamin B-12 yg tinggi serta hadir di dalam kerang.
Itulah beberapa makanan yang bisa bikin anda stres yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda nah untuk informasi terupdate tentang makanan sehat dapat anda simak di makanan sehat

Popular Posts

Recent Posts

About Me

Tukang Spam Dari Kota Santri