5 Cara Praktis Untuk Meningkatkan Besi Dalam Diet Bayi Anda

5 Cara Praktis Untuk Meningkatkan Besi Dalam Diet Bayi Anda -, Saya sebutkan di posting terakhir (Apakah My Baby mendapatkan cukup Iron?) bahwa saya telah mengkhawatirkan tentang saya 9-bulan 's besi gizi. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan abadi penundaan dan defisit dalam pengembangan kognitif dan perilaku, dan aku tidak ingin pergi ke sana.

Pertama, mari kita pertimbangkan jika bayi Anda adalah benar-benar beresiko kekurangan zat besi, karena mengapa khawatir tentang sesuatu yang tidak masalah? Anda memiliki cukup perlu khawatir.
 

Jika bayi Anda kurang dari 6 bulan usia, ia mungkin memiliki cukup besi. Bayi biasanya dilahirkan dengan toko-toko besi yang cukup untuk terakhir mereka untuk tentang 4-6 bulan pertama kehidupan. Ada beberapa pengecualian: Jika bayi Anda lahir prematur atau kecil untuk Umur-Nya atau jika Anda memiliki diabetes, ia mungkin telah lahir dengan rendah toko besi, dalam hal ini dokter anak Anda biasanya akan meresepkan besi tetes untuk bayi Anda. Selain besi si kecil Anda menggunakan dari toko besi, ia juga akan mendapatkan beberapa besi dari air susu ibu atau formula selama enam bulan pertama. ASI tidak berisi banyak besi (Lihat posting saya mengapa adalah payudara susu begitu rendah besi?), tapi bayi efisien menyerap. Jika bayi Anda adalah minum besi-dibentengi formula, dia mendapatkan banyak tambahan besi. Ada beberapa rumus "rendah besi" di pasar, jadi pastikan Anda tidak salah satu dari mereka.

Sekitar 6 bulan usia, toko besi yang habis, dan bayi 6 - untuk 12-bulan-tua Anda perlu akan mengkonsumsi sekitar 11 mg zat besi setiap hari. Bayi formula-makan akan terus mendapatkan banyak besi dari formula, selain makanan pelengkap. Namun, jika bayi Anda 6 bulan atau lebih, terutama disusui, dan tidak makan setidaknya dua porsi berkubu bayi sereal atau daging per hari, dia bisa beresiko kekurangan zat besi. Balita (1-3 tahun) perlu 7 mg zat besi setiap hari. Balita tidak memerlukan besi sebanyak sebagai bayi, karena balita tidak tumbuh cukup sebagai cepat. Jika anak Anda mengkonsumsi susu sapi dan tidak banyak jalan makanan kaya zat besi, dia masih bisa beresiko kekurangan zat besi.

Di 9 bulan tua, BabyC saya jatuh ke dalam kategori "beresiko". Dia adalah breast-fed, tidak seperti bayi sereal, dan hanya makan sedikit daging, jadi aku mulai mencoba untuk mencari cara lain untuk menyelinap besi ke dalam diet. Berikut adalah apa yang saya temukan:

Berikut 5 cara untuk meningkatkan besi dalam diet bayi Anda:
  1. CintaserealdiperkayaAnda!BabyCtidakadahubungannyadenganbayisereal(dansaya sudah mencoba beberapa varietas), tapi dia akan makan beberapa havermut berkububiasa.Ini tidakadabesisebanyak sebagaibayisereal, tapi masih memberikan padanya dosis yang bagus. Krim gandum dan Malt-O-Meal juga pilihan yang baik.Cariserealnegara tersebut dalam label gizi faktabahwamereka menyediakan setidaknya45%nilaiharian untukbesi.Catatan bahwa jika sereal tidak dibuat khusus untuk bayi,ini merujuk kepada kebutuhan orang dewasa dano rang dewasa-ukuran melayani,tetap iitumasihmerupakanindikator bahwaserealyangdifortifikasi.Jika bayi Anda akan makansereal kering, seperti Cheerios, inibiasanyasudahdiperkuatjuga. Sayangnya, banyak mereka "alami" sereal yang sudah tidakdiperkuat,jadi periksa label lagi bahwa45%dar ini laiharian.[Untuk banyak lebih banyak diskusi tentang bayi sereal, lihat postingsaya :The seluruh kebenaran tentang bayis ereal:7Tipsberbasis ilmu pengetahuan.]
  2. Memasakdenganberkubusereal.SayatelahmembuatbeberapapancakelezatuntukBabyCmenggunakansemuavarietasbayiserealyangdiatelahmenolakuntukmakandengancarakonvensional.Sayamenggunakanresepiniditemukandiwholesomebabyfood.com.Resepmembuattentang24,2-inchpancake,danketikaAndamenghitungsampaisumberbesi(bayisereal,tepung,kuningtelur),Andaberakhirdenganbesi1,25mgperpancake.Gunakanairdalamresepdaripadasusuuntukmenghindariefekmenghambatsusupadapenyerapanbesi.BabyCdapatdengan mudahmakan3-4inidibreakfast(terutamajikamerekamemilikiblueberry!),danpadatingkatbahwadiasudahbertemuhampirsetengahdarikebutuhan akan besinya.Saya membuat sebuah batch yang besar dan kemudi anmembeku kan mereka dalam ke dalam tujuh bagian 3 - 4 sehingga mudah untuk menarik keluar melayani mencair .Aku sedangmenjelajahreseplainyangakanmengubahberkubuserealmenjadijarimakanan.SelanjutnyaadalahMalt-o-Mealmuffin!Juga,mempertimbangkanpencampuranbeberapabayiserealkemakanangurihsepertibakso.
  3. Meliputi sumber vitamin C. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa termasuk vitamin C dalam makanan bayi dapat setidaknya dua kali penyerapan besi dari sereal dan kacang-kacangan. Aku memberikan tetes BabyC Tri-Vi-Sol (atau versi generik) saat sarapan, yang mengandung 35 mg vitamin c. Lain bayi-ramah sumber vitamin c termasuk jeruk, stroberi, melon, buah kiwi, raspberry, brokoli, paprika dan kentang. BabyC mencintai mereka sedikit Clementine jeruk, dan masing-masing berisi sekitar 36 mg vitamin C. Pair sumber yang baik vitamin c dengan makanan yang mengandung sereal dan kacang-kacangan untuk memaksimalkan besi bayi Anda menyerap dari makanan tersebut.
  4. Batassusudenganmakanan.Kalsiumsususapimenghambatpenyerapanbesi,jadiHindarimakanansusudenganmakanantinggi-besi.Sebaliknya,makankejudanyogurt
Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan untuk informasi terupdate tentang kesehatan yang lainya dapat anda simak di makanan sehat

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

About Me

Tukang Spam Dari Kota Santri