Citra Scholastika Doyan Banget Makanan Manado

Mungkin hampir semua orang tahu siapa citra scholatika, ya citra merupakan juara ummum indoneis idol yang saat ini ssudah menjadi slah satu penyanyi propesional. Nah asal anda tahu saja Citra Scholastika Doyan Banget Makanan Manado ini.

"Penyanyi cantik Citra Scholastika menyukai sekali bersama makanan pedas. Bahkan dirinya mengaku, jikalau tak pedas, sehingga tidak mau disantapnya. Dulu makanan pedas apa yg disukainya?

Menyesuaikan dgn selera bersantapnya itu, ada satu makanan khas daerah tertentu yg amat sangat disukainya, merupakan Manado, Sulawesi Utara.

"Saya paling menyukai makanan Manado. Dikarenakan makanan Manado itu pedas-pedas," ungkap Citra pada Okezone di kala peluncuran Album keduanya yg berjudul Love dan Kiss, di Jakarta.

Penyanyi berkulit eksotis itu menyambung, sebenarnya nyaris seluruhnya makanan khas Manado disukainya. Namun, ada banyaknya makanan yg senantiasa dicari Citra apabila singgah ke Manado. Apa saja?

"Saya gemar banget sama babi bumbu rica. Itu enak banget, tidak sedikit sih ya makanan dari Manado yg aku senang. Paniki pun aku senang," pungkasnya. 

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan untuk informasi terupdate tentang kesehatan yang lainya dapat anda simak di makanan sehat

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

About Me

Tukang Spam Dari Kota Santri