Makanan Sehat Di Musim Hujan

Untuk anda yang ingin tahu amakanan sehat apa yang yang baik saat musim hujan. nah, anda berada di situs website yang benar karena disini saya akan mengulas informasi tenatang makanan sehat di musim hujan seacra lengkap jelas dan detail jadi simaklah ulasan berikut ini.  Pada saat musim penghujan seperti saat ini ini tidak sedikit bakteri & virus yg dengan gampang berkembang biak. Maka janganlah hingga system kekebalan badan Kamu menurun. Lantaran virus bakal bersama gampang masuk ke dalam badan jadi penyakit.



Buat itu butuh diperhatikan mengonsumsi makanan yg dapat kamu jadikan menu di sepanjang periode hujan ini. Pastinya makanan yg mampu masihlah menjaga & meningkatkan kekebalan badan. Salah satunya merupakan memperbanyak mengkonsumsi sayuran. Berikut sayuran yg baik dimakan di masa hujan.

  • Ubi Jalar

Ubi jalar mengandung seluruhnya nutrisi yg baik utk kekebalan badan yakni Betakaroten, vitamin C, B6, & mineral seperti kalium & magnesium.

  • Jahe

Jahe ialah obat herbal yg ampuh menghalau serangan penyakit di periode hujan, seperti flu, batuk, & demam. Menjadi amat sangat baik kalau konsumsi jahe yg di seduh bersama air hangat.

  • Wortel

Wortel tidak hanya tajir bakal vitamin A yg baik utk kesehatan mata, pula baik utk meningkatkan kekebalan badan. Di dalam sebuah wortel berisi 13.500 Betakaroten yg bisa menangkal serangan radikal bebas di dalam badan. Betakaroten tersebut yakni zat anti kanker, mencegah kerusakan sel & penuaan dini.

  • Lobak

Lobak mengandung zat glusinolates yg bisa mencegah kanker. diluar itu lobak tajir dapat serat yg baik buat menjaga kadar gula darah supaya masihlah stabil & memberikan cadangan energi utk badan.

Itulah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan untuk informasi terupdate tentang kesehatan yang lainya dapat anda simak di makanan sehat

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

About Me

Tukang Spam Dari Kota Santri