Terobsesi Makanan Sehat, Perempuan Ini Malah Hampir Mati

Tahukan and bahgwa ada orang yang terobsesi makanan sehat, perempuan ini malah hampir mati, Nah, berikut ini informasinya dapatr anda simak dengan lengkap disini jadi simakalah artikel berikut ini selengkapnya.Vegetarian ialah gaya hidup yg dipilih tidak sedikit orang buat menjaga kesehatan. Bahkan sekian banyak orang hingga terobsesi & lebih suka makanan yg tak diproses sebab dianggap tetap segar & sehat.


Salah satunya seperti yg dilakukan oleh wanita bernama Jordan Younger ini. Jordan adalah satu orang blogger utk "The Blonde Vegan yg tidak jarang mengulas resep-resep makanan berbahan basic tumbuhan.

Jordan jadi vegetarian sejak di bangku kuliah. Tapi, beliau jadi terobsesi & lebih pilih makanan mentah. Wanita 25 thn itu bahkan jadi sensitif seandainya ada sedikit saja unsur hewani di hidangannya.

Dalam sehari dirinya cuma konsumsi 800 kalori & tetap berolahraga. Akibatnya, dalam setahun dia kehilangan 55 kilogram, rambutnya rontok & siklus menstruasinya terhambat. Tubunya menunjukkan tanda-tanda kekurangan nutrisi.

Apa yg dialami oleh Jordan itu biasa dinamakan "orthorexia" yakni obsesi terhadap makanan murni & menyerupai anoreksia. Tidak Sedikit orang disekitarnya teramat sedih menonton keadaannya tersebut.

tidak akan tetap terpuruk, Jordan hasilnya memutuskan utk mengakhiri obsesinya. sekarang beliau berikhtiar utk sembuh & kembali konsumsi makanan sehat walau bukan vegetarian.

Berdasarkan pengalaman itu Jordan menyarankan, bahwa jadi vegetarian merupakan elemen bagus. Tetapi, sebaiknya jangan terobsesi sampai tak menyadari apabila badan kekurangan nutrisi.

Nah Itulah info yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang makanan sehat untuk informasi selengkapnya tentang makanan sehat dapat anda simak di makanan sehat

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

About Me

Tukang Spam Dari Kota Santri