Makanan Sehat Akan Jadi Tren Baru di Dunia Kuliner

Makanan Sehat Akan Jadi Tren Baru di Dunia Kuliner -, Seperti halnya dunia fesyen, dunia kuliner serta mempunyai trennya sendiri. Sekian Banyak dulu green tea pernah fenomenal. Mulai Sejak dari makanan hingga minuman senantiasa cita rasa green tea atau matcha yg dicari.

Pada Awal Mulanya camilan & makanan manis menguasai dunia kuliner. Macaron, kue dgn warna yg mencolok & wujud yg unik dari Perancis, pula pernah fenomenal. Bahkan jajanan pasar seperti kue cubit, kembali terkenal dgn inovasi baru.

Sekian Banyak pakar kuliner memperkirakan, buat tren makanan seterusnya, healthy food atau makanan sehat dapat makin ternama. Lebih-lebih di kalangan penduduk urban.

Pakar kuliner yg jadi penasehat acara Akademi Gastronomi Indonesia (AGI) Tendi Naim menyampaikan, ke depannya orang dapat lebih memerhatikan asupan makanan yg masuk ke dalam tubuhnya.

"Orang bakal lebih memperhatikan masakannya. Ini kalorinya berapa, itu kalorinya berapa. Orang bakal suka kesehatan serta, saat ini pun telah mulai sejak," papar Tendi terhadap CNN Indonesia dikala ditemui usai program 'Dialog Nasional Gastronomi Indonesia' di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, belum lama ini.

Pakar kuliner yang lain, Arie Parikesit pula mengemukakan aspek yg sama. Buat Indonesia tren makanan sehat dibilang tak terlampaui merepotkan sebab di Indonesia sendiri tidak sedikit makanan yg diproduksi dengan cara alami.

"Kita miliki tidak sedikit kelebihan, tempe contohnya, itu superfood. Tempe jadi primadona di mana-mana. Ini sekaligus jadi salah satu hari esok ekspor kuliner kita," kata Arie.

Tidak Hanya tren makanan sehat, Arie serta memperkirakan seandainya makanan khas dari daerah-daerah Indonesia dapat lebih dikenal dengan cara luas. Beliau memperkirakan jumlah rumah makan tradisional di Jakarta dapat bertambah lantaran fenomena ini.

Menurut Arie, minat warga yg sedang menyukai menjelajah kawasan Nusantara, bakal berdampak terhadap cita rasa kuliner yg dia bawa dari daerah yg sempat dikunjungi.

"Banyak sekali permintaan selera asal, cita rasa desa. Salah satu trennya kelak rumah makan yg sediakan makanan otentik bakal tidak sedikit muncul. Walau dengan cara tampilan makanan telah disesuaikan, namun cita rasanya masihlah ori," ucap Arie.

Akibatnya, kata Arie, Jakarta tidak cuma di serang makanan-makanan dari luar negara tetapi serta dari daerah-daerah di Nusantara. "Jakarta dapat go regional, terkecuali dipenuhi makanan luar negara," ujarnya. 

Nah Itulah info yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang makanan sehat untuk informasi selengkapnya tentang makanan sehat dapat anda simak di makanan sehat

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

About Me

Tukang Spam Dari Kota Santri